Munculnya 4 Matahari di BUMI

Author zavaa - -
Home » » Munculnya 4 Matahari di BUMI

Munculnya 4 matahari di china ini menambah daftar panjang fenomena fenomena aneh yang terjadi akhir-akhir ini, sebelumnya dikagetkan dengan fenomena langit terbelah di jogja dan padang, hujan darah di india, hujan ikan di jepang, mencairnya es dikutub utara, adanya air terjun darah di kutub selatan,  dan yang tidak kalah menggemparkanya adalah munculnya anak matahari baru yang di prediksi besarnya 10 x lipat dari matahari yang ada? apakah ini semua ada hubunganya dengan akhir zaman atau kiamat 2012 ?
4 anak matahari baru di china
berikut penjelasan yang saya kutip dari tv rcti tentang penjelasan adanya 4 matahari sun dog (anjing penjaga matahari) di china jadi jangan langsung dikaitkan dengan ramalan kiamat 2012 / 2013 :

kejadian ini disebabkan oleh pembiasan cahaya matahari oleh kristal es. Biasanya muncul di arah ufuk di mana matahari terbit belum terlalu jauh dari horizon atau kaki langit. Ketentuannya, di sekitar arah matahari muncul kristal-kristal es yang membiaskan cahaya.



Biasanya, terjadi dua fenomena yaitu halo dan sun dog.” Untuk halo sendiri, menurut Thomas, Indonesia sering mengalami kejadian yang sama meskipun tidak dengan sun dog. “Ini sekadar pembiasan cahaya matahari yang muncul akibat kondisi lapisan atas awan cyrus sangat dingin. Bukan fenomena aneh kok,” ujar Thomas. 4 Matahari atau Matahari Ada 4 ini disebabkan oleh pembiasan cahaya matahari oleh kristal es. Biasanya muncul di arah ufuk di mana matahari terbit belum terlalu jauh dari horizon atau kaki langit.
Selain itu penjelasan untuk langit terbelah di jogja juga ada teorinya, sebenarnya hal itu bukan langit terbelah melainkan ada awan yang sangat tinggi dan tebal di sebelah barat sehingga menutupi cahaya matahari dan akhirnya cahaya matahari terbelah di sisi kiri dan kanan awan tersebut, shingga ada terlihat seperti langit terbelah karena efek awan tebal itu.

SUMBER

Popular Posts

Popular Posts